Minggu, 17 April 2011

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Terkadang masih banyak orang yang bingung dan belum bisa cara bikin surat lamaran pakerjaan, sedikit aku share kasih tahu.Nama yang ada dibawah cuman bohongan jadi bisa anda ganti dengan nama anda sendiri yang jelas dan lengkap serta lowongan pekerjaan mana yang anda pilih atau yg dituju.
silahkan liat contoh cara bikin surat lamaran pekerjaan di bawah ini :


Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                       Jakarta, 23 Januari 2011

Kepada Yth.
Human Resource Department (HRD)
PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk
Cabang Rawamangun
Jl. Sunan Giri No.1, Rawamangun
Jakarta Timur

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang terdapat di situs Bank BRI tentang lowongan pekerjaan, saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat diterima sebagai FRONT LINER di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut :

            Nama Lengkap                      :  Indah Purwanti
            Tempat / Tanggal Lahir        :  Jakarta, 12 Januari 1987
Alamat                                    :  Jl Palem Indah Rt 008 / 005 No 4A
  Pondok Kelapa, Jakarta Timur 13450
            Telepon                                  :  (021) 864 2622
            E-mail                                     :  indah@ymail.com
            Status Pernikahan                : Belum Menikah

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi STLS (Ijazah belum keluar)
3.      Fotokopi KTP
4.      Pas Foto 4x6 (2 lembar)

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi diri saya.
Atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,
           
                                                                                                                                   

          Indah Purwanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar