Senin, 04 April 2011

CARA MASANG TV BUAT BLOG

 CARA MASANG TV ONLINE
Selalu saja judulnya ada kata mudah, karena memang mudah, Dan kali ini adalah cara memasang TV Online channel Indonesia di blog atau situs Anda. Sudah caranya mudah, opsinya gak ribet dan akan langsung muncul di blog Anda dengan fitur tidak kalah dengan TV streaming professional, PD MODE: ON.
Seperti apa tampilannya? bisa bermacam-macam,  tampilannya seperti di TV Streaming Channel TV Online Indonesia. Namun berikut ini akan ditampilkan,  dan model bisa disesuaikan sendiri dengan template masing-masing blog yang digunakan.

1. Login ke Blogger
2. Entri Baru / Laman Baru
3. Masukkan Script di bawah ini alias CoPastel (yang saya kasih script TV ):


<div id="NamaTV"></div><div id="TVstyle"></div><div class="tvborder"><iframe id="fsTVframe" scrolling="no" frameborder="0" name="TVPlayerWb" allowtransparency="true"></iframe></div><ul id="fsTVOnline"></ul><div class="clear"></div><span id="TVsource"></span><style>#wb_fs_tvinternetplayers{display:none;visibility:hidden;}</style><a id="wb_fs_tvinternetplayers" href="http://www.warungbebas.com/">Warung Bebas TV Streaming</a><script type="text/javascript" src="http://dns.warungbebas.com/4you/wb_fs_scriptwidget.js"></script><script type="text/javascript">wbwidget('loadtvcodeinternetplayers','calltvcodeonlineindonesia',4,2,10)</script><script type="text/javascript">fsCallListTVOnline(430,310,45,0);</script>

4.Disave jadi deh...!!


SELAMAT MENCOBA YACH..!!

2 komentar: