Jumat, 25 Maret 2011

kocak,,,wkwkk

Pasti anda semua akan ketawa bila lihat percakapan ini,,,,,wkwkwk
Disebuah area perkuburan yang sepi beberapa setan korban bom sedang terlibat percakapan.

setan 1 : “waktu aku sedang enak makan, tiba-tiba dhotel tempat aku makan di bom
orang, wah kurang ajar betul orang itu.”
setan 2 : “Aku juga, waktu aku tidur di hotel, tiba-tiba  aku terbangun dan sudah ada disini.”
setan 3 : “Aku terbakar api akibat bom itu.”
setan 4 : “Kalau aku kejatuhan tiang besi waktu bom itu meledak.”
setan 1 : “Kalau ketemu akan aku cincang pelakunya.”
setan 5 : (Diam saja dengan wajah agak sedikit ketakutan.)
setan 1, 2, 3, 4 : “Eh, setan 5 kenapa kamu diam saja?? Emang bagaimana kamu
matinya?.”
setan 5 : Dengan agak sedikit takut dia berkata, “Aaannuuu… aku kesini… aakulah
yang meledakkan hotel dan restoran tersebut.”
setan 1, 2, 3, 4 : berkata" dasar kau setan 5...!!
setan 5: menjawab..emang kita berlima setan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar